Minggu, 01 Mei 2016

Menjaga Hubungan Pasangan Agar Menjadi Lebih Baik

Menjaga Hubungan Pasangan Agar Menjadi Lebih Baik 


 Agen Poker Online Terpercaya


Pada umumnya, berhubungan badan merupakan kontraksi perasaan antara pria dan wanita. Banyak yang mengatakan berhubungan hanya kesenangan semata. Banyak yang berpikir positif dan negatif tentang hal ini. Sebenarnya bercinta adalah aktivitas yang sangat menyenangkan sekaligus menyehatkan bagi tubuh apalagi untuk pasangan yang sudah menikah. Pasangan akan merasa lebih baik dan hubungan mereka menjadi lebih dekat setelah rutin bercinta. Aktivitas bercinta yang dilakukan selama tujuh hari berturut-turut ternyata bisa meningkatkan hormon-hormon di dalam sistem tubuh. Seorang pakar percintaan menyarankan untuk melakukan terapi bercinta setiap hari selama seminggu. Aktivitas bercinta yang dilakukan selama tujuh hari berturut-turut ternyata bisa meningkatkan hormon-hormon di dalam sistem tubuh. Saya punya tips-tips bercinta selama seminggu supaya kamunya bisa lebih dekat dengan pasangan berikut nih tipsnya ya :)

AGEN POKER ONLINE


1. Hari Pertama, Lakukan secara perlahan. Sebelum bercinta lakukan dengan teknik lama seperti berciuman dan berpelukan atau cara yang seperti biasa anda lakukan untuk pasangan anda. Hal ini dapat membuat pasangan anda bergairah dengan begitu hasrat dan gerakan untuk bercinta pun bisa mengalir dengan sendirinya.

2. Hari Kedua, coba lakukan posisi yang belum pernah dipraktekkan atau cobalah posisi favorit agar pasangan dapat merasakan variasinya, seperti menyelipkan bantal dibawah pinggul anda. Selain membuat kehidupan rumah tangga lebih romantis beberapa posisi bercinta dapat memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme secara maksimal.

BANDAR POKER ONLINE


3. Hari Ketiga, cobalah melakukan pijatan untuk merangsang titik sensitif seperti tengkuk, telinga, dada, paha dan tulang pinggul. biarkan tangan anda menyentuh tubuh pasangan anda sambil membiarkan jari dan imajinasi anda berkembang dengan sendirinya. 

4. Hari Keempat, Percobaan kali ini sedikit terinspirasi dengan novel 'Fifty Shades of Grey' peran tersebut memainkan dasi yang diikatkan tiang diatas ranjang, ikatkan dasi ke pergelangan tangan pasangan anda dan tutup mata pasangan anda. Pilihlah pasangan anda atau anda yang diikat. Cara ini dapat meningkatkan aktivitas bercinta karena rasa penasaran akan variasi seperti ini.

AGEN JUDI ONLINE


5. Hari Kelima, Sarankan pasangan anda untuk memasak bersama dan menyantapnya bersama, hal ini dapat membuat pasangan anda semakin dekat dengan anda dan suasana akan terasa lebih romantis.

6. Hari Keenam, Bacalah novel atau cerita yang romantis dengan tulisan yang erotis. hal ini dapat merangsang gairah anda. Sebuah ide romantis akan mucul untuk segera dipraktekkan bersama pasangan. 

BANDAR POKER ONLINE


7. Hari Ketujuh, Rubahlah tempat berhubungan anda, seperti kamar mandi sampai sofa di ruang keluarga dapat dicoba, bagi yang sudah memiliki buah hati agak sulit namun hal tersebut dapat disiasati dengan menunggu si kecil tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar